Terima kasih telah berkunjung, Blog ini tercipta atas kerjasama kami dengan http://netkom-wifi.com
selaku distributor perangkat wireless terkemuka di tanah air.
Semoga dengan adanya tulisan-tulisan di blog ini bisa membantu anda dalam memahami dunia wireless.


Regards,


Cak Mad


NB :
Pingin sih buat Blog khusus tentang Korupsi, mengingat negara kita gak bisa Maju, faktor utamanya adalah Korupsi, karena Korupsi membuat hanya Pejabat saja yang Makmur, rakyat tetap terkubur, Korupsi membuat mental pelayanan publik menjadi memble, karena Birokrat kita hanya main gaple (sambil nunggu ceperan).












Friday, November 26, 2010

Ber-WIFI Ria dgn Android Pad, Alternatif Ipad & Kindle Amazon





Sewaktu Kindle dirilis pertama kalinya oleh Amazon, dalam tempo 5,5 jam langsung habis diserbu pembeli. Meski Kindle bukan ebook reader pertama, namun faktor kenyamanan dan harga yang "Pantas" menarik minat banyak pembeli. Berangkat dari ini Apple gak mau kalah, mereka juga merilis Ipad, yg fungsinya mirip ebook reader sekaligus mirip Tablet PC, itupun juga laris manis di pasaran. Kemudian disusul oleh pabrikan lain dengan menggunakan OS Google Android, diantaranya seperti foto diatas (berikut videonya), gadget ini mirip dengan Tablet PC sekaligus juga berfungsi sebagai Ebook Reader layaknya Aplle Ipad. Kerennya lagi sudah dilengkapi dengan Wifi, jadi kita bisa browsing, email, nonton dan download Youtube, lihat peta dgn Google Map, juga menginstall ribuan aplikasi dari Android Market.
Kelebihan dibanding Ipad adalah, layarnya sudah berwarna, ada camera meski hanya 1,3 mega pixel, bisa mutar MP3(meski audionya gak seberapa nyaring), bisa mutar video, bisa main game, apalagi bisa membaca format PDF, juga format-format ebook lain misal djvu dan chml dimana Ipad gak bisa membuka kedua format file ini.
Kelebihan dibanding Apple adalah harganya jauh lebih ekonomis(sekitar Rp 1.5 jutaan),
Meski memory bawaannya sudah 2 GB, namun sebaiknya anda harus melengkapi diri dengan memory SD external demi kenyamanan, sayangnya pembelian tidak dilengkapi dengan memory external tersebut.
Daya tahan baterai tanpa Wifi bisa bertahan 4-5 jam. Bagusnya lagi untuk Wifi bisa kita setting IP Addressnya secara manual, jadi support IP Address Statik dan Dinamik.
kemudian Android Pad sudah dibekali oleh ribuan aplikasi gratis dari Android Market.
Nah belinya di www,netkom-wifi.com
Berikut spesifikasinya :

- Layar 7 Inch
- Resolusi 800 X 480
- Prosesor ARM926 600MHz DSP Dual Core
- DDR-RAM 128MB
- NAND-FLASH 2 GB
- Lithium Polymer 3.7V-2000mAh
- Port I/O mini USB2.0/ Mikrophone, Earphone
- Support jenis Video 3GP,AVI,MPEG4,ASF,H.264,RMVB,WMV9
- Jenis Audio MP3,WMA,AAC,AAC+, AC3,CAT
- Ukuran 19 X 12 X 1,5 Cm
- Berat 334 Gram
- Warna Putih - Hitam

2 komentar:

Anonymous said...

Merk apaan itu pak?
Trus ada garansinya tidak?ada slot sim card gak yaa??

Cak Mad said...

Merk Komodo, gak ada sim card