Terima kasih telah berkunjung, Blog ini tercipta atas kerjasama kami dengan http://netkom-wifi.com
selaku distributor perangkat wireless terkemuka di tanah air.
Semoga dengan adanya tulisan-tulisan di blog ini bisa membantu anda dalam memahami dunia wireless.


Regards,


Cak Mad


NB :
Pingin sih buat Blog khusus tentang Korupsi, mengingat negara kita gak bisa Maju, faktor utamanya adalah Korupsi, karena Korupsi membuat hanya Pejabat saja yang Makmur, rakyat tetap terkubur, Korupsi membuat mental pelayanan publik menjadi memble, karena Birokrat kita hanya main gaple (sambil nunggu ceperan).












Tuesday, November 16, 2010

Mengenal Senao Engenius EOC 2611P



Setelah dirundung banyak keluhan terhadap Engenius EOC 2610, maka pabrikan Engenius merilis produk serupa sebagai pengganti dari EOC2610, yakni EOC2611P, jadi EOC2610 sudah discontinued dan digantikan dengan Senao EOC2611P.
Produk baru ini secara fisik serupa, tidak ada perubahan mendasar sama sekali dengan pendahulunya EOC2610, bahkan ketika kita masuk ke interface web based-nya, sama dan serupa alias "Podo Ae", bisa anda lihat di gambar bagian atas Blog ini.
Namun pastinya ada yang berubah, yakni kinerja hardware yang jauh lebih baik, tidak seperti kakaknya EOC 2610 yang sering dirundung "ketidakstabilan", maka setelah kami mencoba selama satu bulan ini, produk ini jauh lebih unggul, jelasnya lebih stabil, begitu juga pengalaman dari para user kami.
Dari sisi fitur, ada 2(dua) fitur yang baru dibanding kakaknya, pada EOC 2611 ada pilihan penggunaan antena, antara lain :
- Diversity (default)
- Vertical
- Horizontal
dengan fitur ini user bisa lebih mudah mengganti polarisasi antenanya tanpa perlu melakukan perubahan secara fisik. Fitur ini bisa anda temukan pada menu "Wireless Advanced Settings".
Fitur baru yang kedua adalah "Auto Reboot Settings" di bagian menu "Management".
Dengan fitur ini pengguna bisa mengatur periodesasi kapan saat yang tepat untuk dilakukan Reboot atau Restart pada EOC2611P ini, mulai dari timing tiap berapa Menit, Jam, Hari, dan Minggu, dengan automatisasi Reboot ini membuat perangkat kita jadi lebih "Fresh" dalam bekerja meski bekerja secara Dedicated 24 jam sekalipun.
Sedang untuk fitur-fitur lain tetap sama, seperti TX Power yang bisa mencapai 28 dBm, 4 operation mode yang meliputi; Access Point, Client Bridge, WDS Bridge, dan Client Router, terakhir soal harga juga hampir tidak berbeda dengan pendahulunya.
Demikian ulasan singkat ini, semoga berguna, dan anda bisa mendapatkan produk ini di
www.netkom-wifi.com

0 komentar: